Belajar Mengajar

Selamat Datang di Blog Belajar Mengajar. Membaca, Praktik dan Produk. Belajar Saat Mengajar
SELAMAT DATANG DI BLOG Belajar Mengajar

Monday, May 22, 2023

Ibu Syndrom Baby Blue Terjun Ke Sungai Bersama Abaknya



Seorang ibu di Sintang diduga bunuh diri dengan terjun ke Sungai Melawi bersama bayinya, Senin pagi, 22 Mei 2023. Kejadiannya tepat di bawah Jembatan Melawi, Kelurahan Ladang, Kecamatan Sintang.

Setelah dilakukan pencarian, ibu dan bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Keduanya ditemukan hanyut di Sungai Kapuas, di Desa Teluk Kelansam, Kecamatan Sintang. Diketahui Sungai Melawi memang bermuara ke Sungai Kapuas.


Kasat Pol Air Polres Sintang, AKP Bambang Hermanto, mengatakan pihaknya menerima informasi adanya ibu dengan membawa bayi terjun ke sungai berdasarkan laporan dari SPKT.


“Kami menerima telepon, bahwa ada seorang ibu dan bayi menceburkan diri ke sungai. Kemudian kita langsung mendatangani TKP, serta melakukan penyisiran di Sungai Melawi,” ungkap Bambang.


Setelah tiga kali penelusuran di sepanjang sungai, korban tak juga ditemukan. Setelah itu setengah jam kemudian kami menerima telepon, bahwa jenazah korban ditemukan di Kelansam.


“Anggota kami kemudian pergi ke Kelansam untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Dan informasinya benar, kami kemudian berangkat bersama TNI, Basarnas, dan Inafis, untuk melakukan evakuasi,” jelasnya.

Dikatakan Bambang, jenazah ditemukan cukup jauh dari lokasi korban menceburkan diri ke sungai. Perkiraannya sekitar 10 kilometer. “Jenazahnya jauh hanyut di sungai, karena arusnya sangat deras, dan sedang surut,” jelasnya.


Menurut pihak keluarga, jenazah akan dibawa ke rumah sakit. Namun pihak keluarga meminta agar tidak divisum.

Sumber: IG @infosambas_

0 comments:

Post a Comment